Pembukaan Pendistribusian Pemilu Tahun 2024

Pembukaan Pendistribusian Pemilu Tahun 2024

Pada hari Selasa, tanggal 06 Februari tahun 2024 sekira pukul 10.30 wib bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Bersama (SKB) Jln. Purnawarman Timur Kel. Sindangkasih Kec. Purwakarta Kab. Purwakarta telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Pendistribusian Pemilu Tahun 2024. Selaku penanggung jawab Sdr. Dian Hadiana ST (Ketua KPU Kab. Purwakarta), dihadiri L/K 50 orang , turut hadir dalam giat ini antara lain : Drs. Benni Irwan M.A (Pj. Bupati Purwakarta), AKBP Edwar Zulkarnain S.Ik (Kapolres Purwakarta),  Letkol ARM. Andi Ahmad Affandi (Dandim 0619 Kab. Purwakarta),  Dian Hadiana ST (Ketua KPU Kab. Purwakarta), Kompol Suparlan (KabagOps Polres Purwakarta),  Kapt. ARM Rambat (Pasi Ops Kodim0519 Purwakarta), Kapt. ARM Ammatudin (Danramil 1908/Kec. Purwakarta), Ramadhan Wiguna (Sekertaris KPU Kab. Purwakarta) , AKP Teguh Sujitno (Kapolsek Wanayasa) , Ahmad (Perwakilan PT. Pos Indonesia), Sophia K.P (Div.Teknis dan Pengawas KPU Prov. Jawa Barat), Siti Nurhayati (Komisioner Bawaslu Div. Sengketa dan Hukum) , Tamu undangan yang hadir.
Dalam giat ini  Dian Hadiana ST (Ketua KPU Kab. Purwakarta) menyampaikan beberapa uraian yang berkaitan dengan pendistribusian  “ Perlu diketahui bersama bahwa hari ini, kita akan melepas logistik Pemilu tahun 2024, saat ini masih dilakukan packing kotak surat suara di Gudang KPU yang beralamat di Maracang, Mengingat banyaknya kesulitan pada tahun 2019 yang lalu, seperti Penyalinan C1 Salinan, maka dilakukan evaluasi pada pemilu tahun 2024 ini. Saat ini, dalam kotak surat suara hanya ada 3 isinya yakni : Surat Suara + 2% Cadangan, Formulir Hasil, Dan Formulir Salinan,  Rencana distribusi ini direncanakan target akan selesai pada tanggal 08 Februari 2024.  Adapun Tipe Logistik, dan Tujuan Pengiriman Logistik Sebagai Berikut :  Jenis, Tujuan, Tipe Logistik 
Truk Fuso dengan Plat Nomor T 9421 DD membawa : 
• Kotak +  Surat Suara DPR Prov. Jawa Barat : 112 Kotak
• Kotak +  Surat Suara DPRD Kab. Purwakarta :  122 Kotak
Truk Fuso dengan Plat Nomor B 9093 TXS  membawa : 
• Kotak +  Surat Suara DPR Prov. Jawa Barat : 10 Kotak
• Kotak +  Surat Suara DPR RI :  122 Kotak
• Palet : 15 Palet 
Dengan Kegiatan ini  menjadi awal pembukaan pengiriman logistik Pemilu tahun 2024 ke setiap kecamatan di Kabupaten  Purwakarta dan diharapkan  program  pengiriman logistik pemilu kedepan direncanakan akan selesai pada tanggal 08 Februari tahun 2024 ke setiap kecamatan”urai Dian.

Postingan Lainnya